Bosan…

Hari Jumat adalah hari libur untuk TI 07, karena emang gak ada kuliah.. Sebelum-sebelumnya memang hari Jumat ini sengaja diperuntukkan bagi praktikum Perancangan Teknik Industri yang berisi simulasi bisnis menggunakan software.. Lalu setengah semester sudah berlalu, dan praktikum itu usai sudah.. huaaahaa.. (tiba-tiba terharu)

Dilanjut dengan laporan, yang sekarang juga terlewati sudah (lengkap nian perjuangan kami).. Sekarang, tiap Jumat kami libur, atau lebih tepatnya : “saya” karena sepertinya hampir setiap Jumat teman-teman 07 yang lain masih pada riwut ngampus.. Saya sendiri heran, apa yang mereka riwut-kan di kampus itu, padahal saya sampai setengah hidup kebosanan di rumah.. Betapa kontrasnya idup ini.. -_-”

bosan

Entah kenapa, saya merasa gak ada kerjaan.. Padahal kalau mau dirinci, masih ada laporan PTLF, seminar kewirausahaan, panitia wisuda, kunjungan laboratorium sistem produksi, tugas ilmu sosial budaya, dan seabrek-abrek tugas lain yang sepertinya mendadak menjadi “kasat mata” bagi saya.. hehe.. ^^v

Sudah dari minggu kemarin saya rajin sekali menjadi gadis rumahan.. Apalagi minggu kemarin kamisnya tanggal merah, lengkap sudah, 4 hari berturut-turut ublek sendiri di rumah, gak pakai kemana-mana.. Kalau diingat-ingat lagi sekarang, saya sendiri heran, ngapain aja ya kemarin 4 hari itu saya di rumah?? Tapi sudahlah, kemarin sudah berlalu.. Yang jadi masalah adalah sekarang : baru 1 hari di rumah, saya udah migrain sana sini! hiks..

Mungkin saking gak ada kerjaannya ya? Tiduuur mulu jadinya.. Begitu bangun, kepala sebelah kanan sakit sekali rasanya, senut senut.. Setelah makan, mandi, nonton TV, dan online (kegiatan selama liburan), saya lalu menyadari “kog kegiatan saya ini ini aja ya??”

Sayang sekali kan idup dilewatkan dengan makan, tidur, nonton TV, online, lalu tidur lagi, makan lagi, dan begitu seterusnya.. Apalagi online juga sudah mulai bosan.. Akhirnya saya memutuskan untuk TIDUR LAGI!! wakakkakaka.. Walhasil, bangun-bangun, kepala yang kiri gantian senut senut..

Terpikir mau hunting foto aja, tapi sorenya ternyata mendung, yasudah akhirnya kembali tidur (hiihi dasarnya kebo sihh).. Hingga saat hari telah gelap, saya menyadari satu hal : “kebosanan lama-lama bisa membunuhmu!” wuihh ngeri banget kata-kata mutiaranya!

ciri-ciri orang kurang kerjaan

Tapi emang bener sih,, rasanya jadi frustasi, pengen triak-triak, pengen jedug2ke kepala (karena migrainnya gak ilang-ilang seharian hiks..), pengen kabur, pengen dolan ke tempat yg belum pernah dikunjungi, pengen keluar kota, pengen cari cowo (loh? gak ada hubungannya ^^v), pengen gigit orang, dan masih banyak kepinginan-kepinginan yg aneh lainnya..

Segera saja, saya utarakan keinginan dan keluh kesah saya pada ibuk :

Buk, pengen kawin!

(gubrak!! gak ada hubungannya.. hehe)

dan tarra!!

Ibuk pun dengan penuh pengertian memberi saya sesuatu.. Apakah itu? Ternyata sebuah sikat! Dalam kebingungan, saya bertanya-tanya apakah ini pertanda….

Bantu nguras kolah ya!

Doenk! Ternyata saya menyadari bahwa keanehan saya ini adalah sebuah turunan dari ibu saya.. T_T

Yasudah, daripada stress sendiri, akhirnya saya nguras kolah (Bahasa Indonesianya apa yak?? menguras kamar mandi? hmmm, nilai bahasa Indonesia perlu dipertanyakan ini.. -_-) deh.. Ehh, ternyata menguras kolah itu asyik juga yak! (apakah ini salah satu keanehan saya?)

Bagaikan anak kecil yang dapet mainan baru, saya asyik menguras kolah sambil bermain air di bak mandi (nyemplung, red).. Pokoknya, setelah selesai nguras kolah, saya jadi merasakan dua hal positif, yaitu :

1. Kepuasan tersendiri karena kolah bersih

2. Kebosanan sedikit terobati

Hohoho, bagi teman-teman yang mengalami kebosanan serupa dengan saya dan sudah menunjukkan gejala seperti yang saya sebutkan di atas, saya merekomendasikan untuk NGURAS KOLAH dan teman-teman akan rasakan sendiri ‘sensasi’nya.. hihihihi..

NB :

dengan statement yang saya tulis di atas, bukan berarti saya mendeklarasikan diri sebagai ‘tukang penguras kolah panggilan’.. hoo..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s