Hari Libur #1

Kemarin hari pertama dari libur panjang yang selama semester 6 ini saya dapatkan.. (ada senengnya, tapi banyak bosennya ternyata kalo kebanyakan liburan, hihihi susah jadi manusia)

Oke, sehari sebelumnya saya sudah update status di fb “menjadwalkan liburan”, dan ternyata jadwalnya sedikit melenceng..

Setelah sarapan, saya menonton Hachiko (lagi dan lagi) kemudian setelah selesai acara nangis menangisnya (lagi dan lagi, kalo nonton Hachiko biarpun diulang ulang kog tetep nangis ya? ini yang ketiga lhoo ^^v) saya pun mandi saat para pria melakukan ibadah Jumat.. Selesai itu, gantian saya yang menjalankan sholat..

Setelah makan siang, berangkatlah saya bersama ibuk tersayang ke PGS (Pusat Grosir Solo) untuk cari sepatu!! hahahaha akhirnyaaaa kesampaian juga saya beli sepatu baru.. Solanya selama ini :

Ibuk : “Sepatumu udah jelek-jelek gitu lho, beli sepatu baru gih!”

Saya : “Ya, belum jebol kog, masih bisa dipakai jalan.. Ntar aja ya belinya kapan-kapan, ni mau ngampus dulu”

Sepatu yang dikatai Ibuk (lihat percakapan di atas)

sepatu yang penuh lem (dengan bangga), hehehe..

Begitulah.. Seolah-olah kondisi saya memang sangat memprihatinkan.. Padahal kan biasa aja.. -_-”

Lamanyaaaa cari sepatu.. Mau gimana lagi? Saya emang orangnya gampang-gampang susah urusan sepatu, baju, dll.. Model yang ada sekarang ini kebanyakan terlalu rame bagi saya, padahal saya suka yang simple, yang sesuai dengan bentuk kaki saya, dan yang paling penting ada ukuran saya! Hehehe..

Karena kaki saya bentuknya cenderung lurus (bukan yang ujungnya lebih besar), jadi kalau pilih sepatu yang ujungnya lubang jarinya kecil.. Kalau lubang jarinya besar, jari saya terlihat mau meluncur keluar (kata-kata yang aneh), soalnya itu tadi, kaki saya tidak membesar di ujung.. Oiya, saya suka sekali sama sepatu yang banyak bolong-bolongnya(??), suka sama sepatu yang bertali-tali juga..

Kesusahan selanjutnya adalah masalah ukuran, kaki saya ukurannya 36.. Hohoho, kadang-kadang kalau saya suka modelnya, ukurannya gak ada.. Pernah terjadi seperti ini, dulu awal kuliah saya pengin sepatu warrior warna biru, tapi adanya ukuran 38, jelas sekali kebesaran..

Saya : “Mbak, yang ukuran 36 atau 35 warna ini gak ada ya?”

Mbaknya : “Kalo itu carinya di sepatu anak-anak, Mbak” (sedikit ketus)

sepatu baru, yeyeyeyey.. \(^o^)/

yang penting cocok di kaki (hehe, gak penting banget kakinya ikut nampang)

Huaaaa…. Mbaknya jahat! Masa’ dikatain gitu.. Okelah, itu sudah jadi masa lalu.. Nah, setelah sekian lama berputar putar di PGS, akhirnya saya membawa pulang sepatu yang memenuhi kriteria saya : simple, banyak lubangnya, gak bertali ya gapapa deh (soalnya udah pusing itu 2 jam muter-muter PGS).. Ini dibeli seharga 25.000,- hohoho..(harga sepatu di sini rata-rata berkisar antara 25.000 sampai 45.000)

Kalo dipikir-pikir enak ya jadi cewe, banyak barang murah yang bisa dibeli.. Gak tahan lama mah gak masalah, ntar kalo udah rusak kan model yang baru pasti udah bermunculan.. hihihi.. ^^v

sepatunya ibu..

Dapet sepatu yang warnanya cuman tinggal coklat (tiga sepatuku sebelum ini juga coklat semua -_-“) padahal pengeb beli yang warnanya putih, tapi yang putih cuma ada yang ukurannya 39.. Heuuuh.. Beginilah nasib berkaki imut-imut.. ^^

Eh ternyata ibuku juga tertarik melihat tulisan “OBRAL 15.000” lho, hehehe.. Dengan masih melalui proses menawar, akhirnya ibu membawa serta pulang dua buah sepatu yang masing-masing harganya 12.500,- AMAZING!!! Wakakakaka..

Advertisements

One thought on “Hari Libur #1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s