Judulnya Apa ya?? (belum ada ide)

Hmmm,, udah lama ya gak posting di sini.. Hihihhi.. Bukannya gak ada ide mau nulis apa (btw, gak sinkron banget ya sama judulnya, wkwkw), sebenernya sih buanyaaaak banget ide di kepala.. Setiap melakukan apa(?), sering timbul pemikiran yang sampai mana-mana(??).. *kebiasaan aneh saya.. Misal waktu mau parkir motor, timbul pemikiran tentang ide sistem parkir.. Waktu melihat Micu melakukan kebodohan,timbul keinginan pengen cerita di blog.. dll, dst..

Namun apa daya, akhir-akhir ini ngidupin laptop aja malesnya gak ketulungan.. Mungkin ini efek-efek skripsi, kalo ngidupin laptop jari bergerak dengan otomatis membuka folder F:/NOPHEX/MatKul/PREPARING TO TA/draft-phex-draft/seminar/revisiyyy dst (panjang banget ya? hihhihihi).. *tapi ternyata sindrom jari otomatis itu tidak hanya menimpa saya, melainkan teman-teman lain yang sedang skripsi, dahsyat banget ya efek skripsi,, perasaan tiap hari (eh, enggak dink) dikerjain tapi gak kelar-kelar.. ^^v

Oke, kembali ke topik.. Jadi (tau-tau langsung ‘jadi’), karena kemalasan itulah, ide-ide menguap sia-sia alias beberapa waktu kemudian sudah tidak ingat mau nulis apa.. Kebanyakan juga sih yang mau ditulis, dibandingkan dengan memori otak yang terbatas, gitu deh, hehehe..

Disamping itu, mau connect internet juga malas.. Sekarang saya pakai harian loh.. Kalau diitung-itung lebih irit (bagi pemakai yang tidak tetap seperti saya).. Sayang kan, kalo pakai bulanan, tapi banyak nganggurnya.. Istilah akademisnya “gak efisien” itu namanya.. Wokwokwok.. (tertawa kodok, red)

Oke, begitulah saudara-saudara.. Postingan ini dibuat untuk mengobati rasa kangen karena kevakuman posting selama ini.. :D

*nulisnya sambil keburu-buru, mau ikut jobfair soalnya (tdk penting utk diceritakan, nophex)..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s