Hari Pertama Kerja

Eh.. Ya ampuuun ternyata bisa posting lewat HP juga ya.. *baru nyadar nih.. Tau gitu udah posting dari dulu dulu.. :O
Udah lupa kan nih, mau crita apa.. Ah! Crita pengalaman pertama kerja aja kali ya.. :-P
Jadi teman-teman, sekarang saya sudah bekerja (akhirnyaaaa….tepuk tangan sodara sodara ^0^) tepatnya per tanggal 2 januari kemarin..
image Setelah menimang dan memutuskan dengan teramat berat(?), mempertimbangkan segala aspek, akhirny saya mengambil pekerjaan yang di Solo..
Saya bekerja di sebuah perusahaan lokal d Solo yang bergerak di bidang ekspor garmen.. Sebagai supervisor produksi.. Alhamdulillah ya.. ^_^
Tau enggak? Hari pertama kerja saya pingsan loh! *kog malah bangga sih phex? (yaa itung itung ini adalah jalan pintas utk menjadi lekas terkenal di kantor baru Anda, wkwkwkwk)
Mungkin karena kaget kali ya.. Sudah berbulan-bulan tidak beraktivitas berat & hanya malas malasan.. Tiba-tiba harus berdiri & berjalan lamaaa.. Ditambah lagi, malam sebelumnya tidak bisa tidur.. Istilah jawanya “sepaneng”, senewen hari pertama masuk kerja.. Juga karena dehidrasi.. Hehe kompleks amat yak..
Dan tahukah Anda? Ini adalah pertama kalinya saya pingsan dalam seumur hidup saya! Parah banget ya..
Esoknya…hampir ketika saya bertemu orang kantor, saya ditanyai

kamu kemarin pingsan kenapa?

kamu yang kemarin pingsan ya?

Duh.. Malu malu gimana gitu.. Ternyata gini toh rasanya jadi orang terkenal? (.^_^.)

Advertisements

3 thoughts on “Hari Pertama Kerja

  1. Eh.. Ya ampuuun ternyta bisa posting lewat HP juga ya.. *baru nyadar nih.. Tau gitu udah posting dari dulu dulu.. :O

    Dah lupa kan nih, mau crita apa.. Ah! Crita pengalaman pertama kerja aja kali ya.. :-P
    Jadi teman-teman, sekarang saya sudah bekerja (akhirnyaaaa….tepuk tangan sodara sodara ^0^) tepatnya per tanggal 2 januari kemarin..

    Setelah menimang dan memutuskan dengan teramat berat(?), mempertimbangkan segala aspek, akhirny saya mengambil pekerjaan yang di Solo..

    Saya bekerja di sebuah perusahaan lokal d Solo yang bergerak di bidang ekspor garmen.. Sebagai supervisor produksi.. Alhamdulillah ya.. ^_^

    Tau enggak? Hari pertama kerja saya pingsan loh! *kog malah bangga sih phex? (yaa itung itung ini adalah jalan pintas utk menjadi lekas terkenal di kantor baru Anda, wkwkwkwk)
    Mungkin karena kaget kali ya.. Sudah berbulan-bulan tidak beraktivitas berat & hanya malas malasan.. Tiba-tiba harus berdiri & berjalan lamaaa.. Ditambah lagi, malam sebelumnya tidak bisa tidur.. Istilah jawanya “sepaneng”, senewen hari pertama masuk kerja.. Juga karena dehidrasi.. Hehe kompleks amat yak..
    Dan tahukah Anda? Ini adalah pertama kalinya saya pingsan dalam seumur hidup saya! Parah banget ya..

    Esoknya…hampir ketika saya bertemu orang kantor, saya ditanyai “kamu kemarin pingsan kenapa?” atau “kamu yang kemarin pingsan ya?”.. Duh.. Malu malu gimana gitu.. Ternyata gini toh rasanya jadi orang terkenal? (.^_^.)

    btw anyway, ternyata tetep gak bisa ngeblog via HP -_-‘ errrr…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s