Kerja Itu (ternyata) Enak..

keyboard kantor

Rabu, 15 Agustus 2012.. Hari ke delapan saya bekerja di kantor ini (sekarang saya sudah bekerja lagi lhooo ^_^).. Minggu ini minggu terakhir masuk kerja sebelum libur panjang lebaran nih.. Tanggal 17 sudah mulai libur, samapi tanggal 26..

Hmmm.. Hawa-hawanya sudah mulai liburan.. Kantor-kantor cabang pun bahkan sudah mulai libur.. Jadi, aktivitas di kantor sedikit longgar.. Maklum, kerjaan saya kan berhubungan dengan cabang-cabang..

Hari itu, hampir seharian gak ada kerjaan.. Setelah frustasi browsing macem-macem, baca berita sampai nggak ada lagi yang bisa dibaca(?), akhirnya mata saya tertuju pada sesuatu : keyboard komputer saya!

Keyboard komputer saya kucel sekali! Sepertinya keyboard tersebut telah ada pada zaman Julius Caesar dan telah diwariskan pada 8 generasi sejak perusahaan ini berdiri (maaf, agak berlebihan, hehe)..

Tangan saya pun gatel pengen bersihin.. Gimana pun juga keyboard itu akan saya pakai hampir setiap hari, dan jika keyboard tersebut kotor  maka tidak mustahil banyak kumannya.. Kesehatan saya dipertaruhkan! Gimana coba kalau setelah ketik-ketik saya pengin ngupil?? Kan jadi kotor upilnya.. (oke, yang ini berlebihan juga sih)

Tapi bersihin pakai apa ya??

Tissue, ada sih.. Tapi mustahil membersihkan pakai tissue kering.. Nggak bakalan ngefek.. Pakai air? Air darimana.. Yang ada basah semua deh lantai berkarpet ruangan kami, belum lagi apa kata boss kalai saya bawa-bawa ember air?? (oke, sebenernya sih gak ada ember juga)..

Aha! Pakai hand body aja! Ide bagus.. Saya memang akhir-akhir ini membawa hand body, soalnya nggak kebiasa di ruang ber-AC ini, kulit jadi kering.. Jadilah saya lap-lap tuh keyboard pakai tissue yang dioles hand body.. Hasilnya, bisa dilihat pada gambar.. Berkilau kan??? ^_^

Kata orang, keadaan benda-benda kepunyaan kita mencerminkan orangnya.. Keyboard yang berkilau, mencerminkan hati & wajah pemiliknya yang berkilau donk.. Hihihi.. Makanya, pakailah hand body biar berkilau.. :B

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s