Sepotong Kisah dari Masa Lalu..

Aih, saya barusan buka salah satu akun jejaring sosial saya.. Dan saya membuka catatan yang telah lama sekali saya bikin.. Ya, jejaring sosial yang memfasilitasi kita untuk membuat catatan atau lebih populer disebut note itu tuh..

Terus terang saya masih aktif hampir disetiap harinya pada dunia maya jejaring sosial tersebut.. Sampai sekarang.. Namun, sudah lama sekali saya tidak.membuat note di sana.. Bahkah saya sudah lupa kalau di sana bisa bikin begituan.. Hehe.. Mungkin karena sejak tahun 2010 saya mulai menulis di sini.. Jadi saya pusatkan semua curahan pikiran di sini..

Nah malam ini saya menemukan note lama saya.. Dan iseng-iseng saya baca kembali semua note saya yang bisa dihitung dengan jari itu..

Buseeeeeet dah.. Ternyata bisa juga saya menulis seperti itu dulu..

Saya terheran-heran sendiri membaca tulisan lama saya.. Dan akhirnya, saya berniat mem-posting ulang tulisan-tulisan tersebut di sini, karena saya pikir melalui blog ini tulisan saya tersebut mungkin dapat menginspirasi lebih banyak orang lagi..

Oleh karena itu, beberapa artikel saya selanjutnya akan berserial dengan judul Sepotong Kisah Masa Laludan akan memuat satu per satu note lama saya.. Ya,memang tidak banyak sih.. Tapi semoga saja yang sedikit tersebut dapat berguna bagi Anda..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s