Wisata ke Pantai Jogja..

Pantai Soemanding..

Pantai Soemanding..

Akhirnya.. Rencana liburan bersama teman-teman SMA terlaksana.. Karena, hampir selalu, rencana liburan seperti ini hanya berhenti sebagai sebuah wacana.. Herannya kali ini liburan bukan dalam rangka libur panjang karena tanggal merah.. Hanya sebuah akhir pekan biasa..

Kali ini tujuan kita sedikit agak jauh, yaitu ke Jogja.. Dan kali ini, bukan wisata kota atau wisata kuliner, melainkan pantai! Kapan terakhir kali liburan ke pantai bersama teman-teman? Hmmm, sepertinya saat lulus SMP dulu.. The one and only!

Berangkat jam 6 (namun hanya rencana, kenyataannya jangan ditanya) dari Solo, berlima.. Menuju kosan teman-teman di Jogja menjemput empat teman yang lain.. Eh, ternyata liburan ke pantai kali ini beda ya dengan sebelumnya (saat lulus SMP itu).. Dulu, jangan tanya.. Kami pergi bersama salah seorang orang tua teman saya, naik pick up.. Di pantai hanya main air, main pasir, lari-larian.. Selesai..

Soemanding, Jogjakarta..

Soemanding, Jogjakarta..

Kali ini? Kami pergi sendiri, menyetir mobil sendiri, dan yang lebih asyik lagi : sekarang bisa makan-makan dan jajan! Hahay.. Karena selain sudah bekerja, ternyata teman-teman lain yang sudah berduit juga ikut mentraktir.. Jadi, kemarin itu sungguh liburan yang murah meriah buat kami.. :D

Dan, tahukah apa yang lebih menyenangkan lagi?? Yak! Karena kini teman-teman sudah mampu menenteng kamera DSLR, sehingga kami pun sibuk menjadi model foto teman-teman (yang sudah barang tentu hasilnya akan bagus)..

Oh! Malah lupa belum masuk ke inti ya.. Pantai yang kami tuju adalah.. Mmmh.. Sebenarnya kami berangkat tak punya tujuan jelas.. Saat pamitan dengan orang tua, ternyata tak hanya saya yang mengalami kejadian serupa..

Besok mau main ke pantai sama temen-temen | Kemana? | Jogja | Pantai apa? | Gak tau, tapi aman kok pastinya.. Hihihi..

Pantai Siung..

Pantai Siung..

Akibat perencanaan yang tak terlalu jelas, maka konsekuensinya akan menghabiskan waktu yang lebih banyak saat proses pengambilan keputusan.. -_-

*obrolan sopir dan penumpang, setiap kali ada belokan (entah pertigaan atau perempatan*

Kiri? Kanan? | Mmmh.. Mmmh.. | Kiri? Baron-Krakal-Kukup? | Mmmh.. Mmmh.. Kanan aja apa ya? | Atau kanan? Indrayanti-Siung? | Mmmh.. Atau kiri aja? Duh, yang Mana ya? | Woooiii cepetan udah mo sampai belokan nih!! | Mmmmmmmh..

*akhirnya manut sopir*

Oke, kami pun memutuskan akan ke Indrayanti.. Namun apa daya, setelah tanya orang kami malah nyasar ke pantai Soemanding.. Hihihi.. Tapi tetep bagus kok.. ^_^

Next destination: hanya tersisa pantai Siung! Berhubung semua pantai berada di belokan yang lain yang telah kami tinggalkan.. Hihihi..

Singkat cerita, kami bertolak pulang jam 4 sore.. Mampir makan malam dulu, diiringi akustikan Hotel California dan Paint My Love ahhh, syahdu banget.. Rasanya komplit sudah penutupan malam itu.. Tiba di Solo pukul 11 malam, dan hari Senin pun menyambut kami keesokan harinya.. *somebody please tell me tomorrow is still Sunday!*

Berikut saya sertakan hasil buruan foto dari saya.. Beberapa yang lain dapat dilihat di sini..

Semangat!

Semangat!

I Love Beach! xD

I Love Beach! xD

Pantai Siung nan Elok..

Pantai Siung nan Elok..

Jogjakarta, 9 Desember 2012..

Jogjakarta, 9 Desember 2012..

Di Atas Bukit Karang..

Di Atas Bukit Karang..

Ah! Kita Sudah di Puncak!

Ah! Kita Sudah di Puncak!

Pacaran.. ^_^

Pacaran.. ^_^

Pasir yang Sedang Berproses Menjadi Karang..

Pasir yang Sedang Berproses Menjadi Karang..

Our Other Photographer..

Our Other Photographer..

Our Photographer..

Our Photographer..

Advertisements

5 thoughts on “Wisata ke Pantai Jogja..

  1. emang keren-keren deh pantai di Jogja, apalagi pantai-pantai di Gunung Kidul, pasir putihnya widiiiiwwwwwww…….. nggak kalah deh ama yang di Bali,.
    :)

  2. Pingback: Pantai Klayar vs. Pantai Nampu.. « Novsabatini's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s