Perjalanan..

Melewati jalan baru yang belum pernah dilewati sebelumnya.. Merasakan angin berhembus.. Mengejar kemana jatuhnya sinar matahari..

Kadang-kadang terasa seperti pernah mengalami suasana yang persis seperti ini, melewati jalan dan membuat obrolan yang sama.. Meskipun nyatanya kamu sadar bahwa ini untuk pertama kali.. Semacam deja vu..

Journey always sounds nice!

Absolutely Agree! : )

noefw

Mau kemana kita hari ini?

Begitu tanyamu.. Mungkin belakangan kamu akan menyadari bahwa suatu kesalahan menanyaiku seperti itu.. Kamu tau sendiri, aku akan dengan semangat membayangkan sebuah perjalanan yang panjang, seharian, dan  menyenangkan.. Tak sekedar keluar makan atau jalan-jalan mengelilingi gedung ini.. Bahkan jika tawaranmu hanya berkeliling kota hingga sore tanpa tujuan jelas untuk berhenti pun, akan aku sambut dengan antusias..

Ya, I love journeys..

Perjalanan mungkin bagi orang adalah suatu jebakan yang melelahkan dan membosankan.. Tapi aku menikmatinya, meter demi meter.. Banyak yang dapat tercapture sebagai sebuah kesenangan, cheers simplicity..

Memandangi orang-orang yang berlalu lalang, menghafalkan plat nomor, menandai masjid yang bagus, berbelok ke warung tepi jalan yang membuat penasaran, dan obrolan-obrolan random lain yang mungkin tak akan tercipta tanpa keajaiban sebuah perjalanan.. Keajaiban yang membuat kita dekat satu dengan yang lainnya, posisi maupun hati..

Mari kita buat daftar tempat-tempat untuk dikunjungi, selagi jalan kita masih searah…

View original post 5 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s