Kalender 2016..

Hyaaaaaaa.. Akhirnya ritual akhir taun kesampaian juga dibuat.. Seperti tahuntahun sebelumnya, saya akan posting kalender 2016 hasil kurang kerjaan saya.. Semoga belum terlalu telat, karena akhir-akhir ini (sok) sibuk main-main sama duo K : kangkung dan kucing-kucing..

Versi Buble (Header)

Versi Buble (Header)

Taun 2016 kalender saya buat mirip taun kemarin, karena ga ada ide saya suka tampilannya.. Cuma diganti isiannya aja, font juga diganti sebagian, dan tema 2016 ini warna biru.. Dan semoga yang kepingin beli rumah, segera kesampaian.. Amiiin.. (*header-nya rumah*) Warnanya agak beda dengan taun-taun sebelumnya, sebelum-sebelumnya dominan pink dan warna girly lainnya, kali ini dominan biru biar agak kesetaraan gender(?)..

Juli - Desember (revisi, yang tadi bulan November lupa belum pake gincu)

Juli – Desember (revisi, yang tadi bulan November lupa belum pake gincu)

Oh, saya buat dua header, yang sebenernya agak kurang kuat konsepnya.. Daripada dibuang sayang, sekalian saya pajang di sini yah.. Silakan klik gambar untuk menampilkan ukuran yang besar, display-nya sengaja saya atur ukuran gambar medium agar postingan enak dibaca..

Versi Mirror..

Versi Mirror..

Ibu : Lagi opo Ndhuk?

Saya : Gawe kalender..

Ibuk : Ooo, kurang gawean..

Belum tau aja Ibuk, saya bikin 2 kalender.  hihihihi, ternyata emang beneran kurang kerjaan ..

Baru :-P

Baru :-P

Tetep ada rumahnya.. :0

Tetep ada rumahnya.. :0

Semoga suka.. Semoga bermanfaat.. Jumpa lagi taun 2017 insya Alloh.. Insya Alloh taun depan bisa lebih bagus lagi, dikit.. ^_^

asternovi.com jam tangan cantik

 

Yuk, baca juga artikel saya yang lain :

1. Nah loh, sekarang udah ganti kalender 2017 nih

2. Referensi Tempat Belanja Oke di Jakarta

3. Karokean pake aplikasi yuk, rekaman kita bisa didownload jadi mp3 loh!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s