About

image

Nov

Nov Sabatini | Tuban-Solo-Sukoharjo-Lampung-Jakarta | m.a.r.r.i.e.d ^^

suka : musik, film, gambar, sastra, tari, fotografi | suka : es krim, roti, keju, bebek goreng, mie

kucing : Mocca (gone), Momo, Pussy (RIP), Cito, Brico | Kucing : Pong (Lampung), Spona-Badspon-Hittler-Ute (Gg. Bulin), Spon Kecilen – Cilis Dowo – Bundel – Darsuntu – Supersuntu (Gg. Seri)

Lebih lengkapnya tentang saya bisa disimak di postingan pertama saya (karena saya terlanjur nulis di sana sebelum tahu kalau ternyata ada halaman tersendiri untuk posting “about me”,, huaaaaaah T_T).. Tapi selain itu juga lumayan untuk memenuhi postingan, postingan pertama pula.. Heheh..

Maaf kalau ada banyak salah kata ^^v

Wassalamu’alaikum..

novsabatini.wordpress.com

Nov Sabatini

***

Hi! My name’s Nov..

I’m Indonesian, and I came from Solo (let’s make it so).. My parents lived there, my brother lived in Jogja (approximately 2 hours by bike from Solo)..

My heart is taken, don’t fall for me lol.. Me and my husband move from one city to another.. And I enjoyed it! ♥ my husband.. ^_^

I like arts (very much!).. I actually do some arts, for example singing, piano, and photograph.. Sometimes I make poems, drawing too, but it’s getting rare day by day.. Well, I’ll count blogging as an art too..

I speak some languages, though it’s not so much good but I speak English.. I speak French also, but it’s only a little bit.. I am now learning Japanese.. But my native language is Indonesian.. *i already forgot the last two by now*

Thanks! :)

***

Bonjour!
Mon nom est Sabatini, je m’appelle Nov.. Je suis Indonesienne.. J’habite à Solo..

J’ai un frère.. Il aime le sport.. Moi, j’aime beacoup l’art.. J’aime chanter, peindre, jouer du piano, et la photographie..

Je parle bien Indonésien, je parle assez de l’Anglais, et Français (mais seulement un petit peau), et aussi le Japonais (je l’apprends maintenant).. Mais j’ai oblié comment pour parler en Français maintenant..

Merci bien.. :-)

***

はじめまして,

わたしの なまえ は ノフィ です・ インドネシア の ソロ から かえりました・

わたしは アート の こと が すきです・うたえて, ピアノを ひいて, と しゃしんを とります・

インドネシア語 が わかりました・えい語 が よく わかりました・ フランス語 が あまり わかリませんでした・ 日本語 を ベんきょうしています・

ありがとう ございます・

Advertisements

32 thoughts on “About

  1. Mbak mau nanya, kalo pantai boom tuban bukanya jam berapa? Pagi jam 5 dah buka belum, saya dari semarang akan mengadakan rombongan wisata ke WBL, niatnya pagi hari mau liat sunrise di situ? Dan apakah bis bisa masuk lokasi?
    Makasih sebelumnya, Hardita 081575296834 ato harditawijaya@yahoo.co.id

    • sepertinya udah ada yg jaga jam segitu.. saya dulu niatnya juga liat sunrise (sayangnya agak kesiangan hehe) kesana sekitar jam 6.
      misal belum buka pun, di situ dekat pemukiman penduduk. kalau ada apa apa bisa minta tolong.

      view post : novsabatini.wordpress.com/2011/09/09/mudik-tahun-ketiga/

  2. nopheeeeee….. postinganmu udah ngelebihin aku banget2. Rajin ngepost karena banyak kerjaan atau emang kerjaan mu ngepost blog? :p
    keep in touch sista :D

      • Ooo.. soalnya tulisannya banyak menceritakan Banjarmasin Pak.. Sekilas.. Saya belom sampe bawah bacanya.. hihihihi.. Tiwas saya mau dolan ke Kalimantan hahaha..

        Udah lama nulis ya Pak? Blog-nya keren banget, stats-nya pasti tinggi.. :-D

      • Oh pantas . . . itu kebetulan aku lagi sempet ke Banjarmasin dan sekitarnya makanya ceritanya ya sekitar situ. Kalau pas jalan ke tempat lain ya nulis soal tempat lain juga. Postingan berikut dah nggak di Kalimantan koq :D

        Dan iya, kebetulan memang aku sudah cukup lama ngeblog di sini. Sekedar sharing hasil kluyuran daripada cuma disimpan di harddisk. Siapa tahu ada yang butuh infonya :P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s