Kalender 2017..

 

kalender-2017-janjun.jpg.jpeg

Akhirnya, ritual tahunan novsabatini.com selesai dibuat meskipun sedikit terlambat.. Hehe.. Warna sedikit berbeda setelah di-convert ke bentuk jpeg, jadi agak sedikit nge-jreng..

kalender-2017-juldes.jpg.jpeg

 

Tahun ini format masih sama seperti tahun sebelumnya, saya pisahkan per enam bulanan menjadi dua lembar.. Semoga tahun 2017 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, aamiiin..

[Nov Sabatini]

 

Yuk, baca juga artikel yang lainnya:

  1. Gimana sih rasanya ikut kelas gratis SB1M?
  2. Cara asyik karokean di rumah, bisa didownload jadi mp3 pula!
Advertisements

Kalender 2016..

Hyaaaaaaa.. Akhirnya ritual akhir taun kesampaian juga dibuat.. Seperti tahuntahun sebelumnya, saya akan posting kalender 2016 hasil kurang kerjaan saya.. Semoga belum terlalu telat, karena akhir-akhir ini (sok) sibuk main-main sama duo K : kangkung dan kucing-kucing..

Versi Buble (Header)

Versi Buble (Header)

Taun 2016 kalender saya buat mirip taun kemarin, karena ga ada ide saya suka tampilannya.. Cuma diganti isiannya aja, font juga diganti sebagian, dan tema 2016 ini warna biru.. Dan semoga yang kepingin beli rumah, segera kesampaian.. Amiiin.. (*header-nya rumah*) Warnanya agak beda dengan taun-taun sebelumnya, sebelum-sebelumnya dominan pink dan warna girly lainnya, kali ini dominan biru biar agak kesetaraan gender(?)..

Juli - Desember (revisi, yang tadi bulan November lupa belum pake gincu)

Juli – Desember (revisi, yang tadi bulan November lupa belum pake gincu)

Oh, saya buat dua header, yang sebenernya agak kurang kuat konsepnya.. Daripada dibuang sayang, sekalian saya pajang di sini yah.. Silakan klik gambar untuk menampilkan ukuran yang besar, display-nya sengaja saya atur ukuran gambar medium agar postingan enak dibaca..

Versi Mirror..

Versi Mirror..

Ibu : Lagi opo Ndhuk?

Saya : Gawe kalender..

Ibuk : Ooo, kurang gawean..

Belum tau aja Ibuk, saya bikin 2 kalender.  hihihihi, ternyata emang beneran kurang kerjaan ..

Baru :-P

Baru :-P

Tetep ada rumahnya.. :0

Tetep ada rumahnya.. :0

Semoga suka.. Semoga bermanfaat.. Jumpa lagi taun 2017 insya Alloh.. Insya Alloh taun depan bisa lebih bagus lagi, dikit.. ^_^

 

 

Yuk, baca juga artikel saya yang lain :

1. Nah loh, sekarang udah ganti kalender 2017 nih

2. Referensi Tempat Belanja Oke di Jakarta

3. Karokean pake aplikasi yuk, rekaman kita bisa didownload jadi mp3 loh!

Kalender 2015..

Sudah dibuat sebulan yang lalu, tapi posting gambar via ponsel memang butuh perjuangan dan kesabaran meskipun saat ini berada di jantung negara..

Tahun depan kalender versi saya ini tampil dalam 2 lembaran yang masing-masing terdiri atas 6 bulan.. Tujuannya biar bisa lebih gede, lebih jelas bacanya.. Kalau ingin dijadikan satu bisa digabung dalam format kertas landscape..

Enjoy.. :-)

Bulan Januari s.d Juni..

Bulan Januari s.d Juni..

kalender 2015 - jul des

Bulan Juli s.d Desember..

 

[Nov Sabatini]

Yuk, baca juga artikel saya yang lain :

1. Udah tahun 2017 aja euy, kalendernya di sini ya!

2. Referensi tempat belanja oke di Jakarta

3. Tips bermain Candy Crush Saga agar nyawanya unlimited