Akhir-akhir ini Blog ku “ada” yg Mengunjungi

Biasanya sih, stats blog ku selalu konstan pada angka nol.. Hehehe kasian sekali saya.. Keadaan yang demikian membuat saya males buat liat-liat blog saya sendiri (tu kan saya aja males apalagi orang lain.. pantesan visitor-nya enol..)

Setelah sekian lama blog saya biarkan terbengkalai, kemaren saya onlen tuh.. Iseng aja.. Biasanya cuman ng-eksis pake HP, kebetulan pas laptop connect internet, saya iseng sekalian buka blog saya..

Eeee.. saya kaget liat blog stats saya beberapa hari terakhir gak pernah “sepi”.. Wewww.. Padahal saya gak posting apa-apa tuh..

Karena terheran-heran, saya telusuri darimana asalnya itu pengunjung.. Walhasil, ternyata kebanyakan dari search engine.. Yang lebih mengherankan lagi, keyword pencariannya itu lhoo aneh-aneh deh.. Ngekek bacanya.. :D

Biar gimana pun, hasil akhirnya adalah : seneng ternyata blog saya eksis juga.. Meskipun cuman beberapa hari,, dan meskipun nampaknya semua pencarian yg “aneh-aneh” ujung-ujungnya bermuara ke blog saya..

Sebegitu aneh kah blog saya? Hmmm.. -_-“

Advertisements