In Memoriam Of Uba..

Uba Makan Roti..

Saya sedang berduka.. :'(

Hamster kesayangan keluarga saya, Uba namanya.. Hari ini (13 Februari 2013) telah mati.. Dia mati tua, usianya sekitar 2 tahun.. Saya sedang di kantor saat mendapatkan sms dari Ibu saya dirumah..

Ono lelayu : Uba mati

Tenanan Buk?? Huhuhuhu.. Seddddiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh.. T_T

Sama T-T

Sekeluarga merasa kehilangan.. Dia lebih dari sekedar peliharaan.. Dialah yang menemani saya lembur skripsi.. Ayah saya bahkan kerap kali menimang-nimang dia sambil bernyanyi.. (saya harap bukan karena keluarga saya yang aneh?)

Dia  sempat hilang, 3 hari berada di luar rumah berhadapan dengan kucing-kucing yang berseliweran di daerah kami, namun akhirnya dia berhasil pulang kembali.. Sepertinya dia tau bahwa dia disayang..

Uba biasanya saya mandikan seminggu sekali..

Rest in peace, Uba.. We Love You..

***See Also***
1. Micu III
2. Micu II
3. Micu I

Judulnya Apa ya?? (belum ada ide)

Hmmm,, udah lama ya gak posting di sini.. Hihihhi.. Bukannya gak ada ide mau nulis apa (btw, gak sinkron banget ya sama judulnya, wkwkw), sebenernya sih buanyaaaak banget ide di kepala.. Setiap melakukan apa(?), sering timbul pemikiran yang sampai mana-mana(??).. *kebiasaan aneh saya.. Misal waktu mau parkir motor, timbul pemikiran tentang ide sistem parkir.. Waktu melihat Micu melakukan kebodohan,timbul keinginan pengen cerita di blog.. dll, dst..

Namun apa daya, akhir-akhir ini ngidupin laptop aja malesnya gak ketulungan.. Mungkin ini efek-efek skripsi, kalo ngidupin laptop jari bergerak dengan otomatis membuka folder F:/NOPHEX/MatKul/PREPARING TO TA/draft-phex-draft/seminar/revisiyyy dst (panjang banget ya? hihhihihi).. *tapi ternyata sindrom jari otomatis itu tidak hanya menimpa saya, melainkan teman-teman lain yang sedang skripsi, dahsyat banget ya efek skripsi,, perasaan tiap hari (eh, enggak dink) dikerjain tapi gak kelar-kelar.. ^^v

Oke, kembali ke topik.. Jadi (tau-tau langsung ‘jadi’), karena kemalasan itulah, ide-ide menguap sia-sia alias beberapa waktu kemudian sudah tidak ingat mau nulis apa.. Kebanyakan juga sih yang mau ditulis, dibandingkan dengan memori otak yang terbatas, gitu deh, hehehe..

Disamping itu, mau connect internet juga malas.. Sekarang saya pakai harian loh.. Kalau diitung-itung lebih irit (bagi pemakai yang tidak tetap seperti saya).. Sayang kan, kalo pakai bulanan, tapi banyak nganggurnya.. Istilah akademisnya “gak efisien” itu namanya.. Wokwokwok.. (tertawa kodok, red)

Oke, begitulah saudara-saudara.. Postingan ini dibuat untuk mengobati rasa kangen karena kevakuman posting selama ini.. :D

*nulisnya sambil keburu-buru, mau ikut jobfair soalnya (tdk penting utk diceritakan, nophex)..